Selasa, 23 Oktober 2012

Menulis Itu Mudah


Menulis adalah hobi saya sejak duduk di bangku sekolah dasar, mau tulisannya jelek atau pun bagus yang penting prinsip saya adalah menulis. Memang menulis itu membutuhkan waktu yang tenang tapi kalau saya kapan dan di mana saja kalau sudah ada ide yah langsung dicatat di buku harian kecil atau handphone di draft supaya ide yang mendadak tadi tidak lupa dan hilang. Lumayan lho ide itu cukup mahal menurut saya dan saya biasanya menulis itu kalau ada inspirasi dari orang lain, atau bacaan yang saya baca, bahkan pengalaman pribadi pun sering dijadikan motivasi saya menulis, makanya kalau orang yang sudah dekat dengan saya, dia tahu bahwa tulisan saya selalu mengandung curhatan, seperti apa yang saya tulis dalam blog ini J , semoga saja tulisan saya bisa bermanfaat bagi yang membacanya, kalau pun belum bermanfaat saya ingin terus belajar menulis agar isinya selalu bermanfaat dan menginspirasi untuk orang lain.

Selamat berkarya lewat coretan indahmu!!
Bogor, 24 Oktober 2012

Tidak ada komentar: