Sabtu, 24 Agustus 2013

Menanti Cinta Sejati


Menanti Cinta Sejati. Hmm... siapa sihhh yang tak memikirkan hal ini bila kita sudah merasa dewasa dan dibilang sudah cukuplah waktunya untuk berkeluarga, tak bisa dipungkiri hal itu terjadi pada diriku karena aku memang sudah ada niatan dan rencana untuk menikah tahun ini. Tapi tanda-tanda itu belum ada pada diriku. Dengan siapa aku berjodoh? Sosok yang seperti apakah yang akan mendampingiku? Dan kapan ia akan datang menjemputku? Apakah ia sedang memantaskan dirinya untuk aku? Entahlah aku tak tahu, aku hanya memohon kepadaNya siapapun yang akan datang nanti aku berharap Allah memilihkanku yang terbaik. Terbaik untuk diriku, keluargaku, dan juga agamaku. Karena aku butuh pendamping hidup yang bisa membimbingku kelak hingga ke syurgaNya dan ia pun bisa menjadi imam yang baik untuk keluarganya. Semoga engkau datang diwaktu yang indah yang telah Allah tetapkan waktunya untuk kita bersatu dalam ikatan suci yang sejati. Aamiin.

Menanti Cinta Sejati
aku berharap engkau datang apa yang aku minta padaNya,
aku berharap engkau datang dengan kesungguhanmu untuk membimbingku,
aku berharap engkau datang dengan keyakinanmu kepadaNya
aku berharap engkau datang dengan kesabaranmu dalam menjemputku,
aku berharap engkau datang dengan penuh kasih dan cinta karenaNya,
dan aku berharap engkau datang diwaktu yang tepat,
yang telah Allah tetapkan untuk kita bersatu
ohh jodohku,
di manapun kau sekarang,
dan apapun yang kau lakukan saat ini,
aku masih setia menantimu,
dengan penuh kesabaran, keyakinan dan doa kepadaNya,
semoga engkaupun begitu dalam menjemputku.....

Bogor, 24 Agustus 2013
By. Alzena Valdis Rahayu






Tidak ada komentar: