Senin, 12 Maret 2012

Mimpi yang Aneh


Sepulang dari tempat kuliah aku menginap ditempat saudara baru ku namanya Bunga. Dia orang yang pertama kali aku ajak diskusi saat aku kuliah di teknologi industri pertanian IPB, orangnya ramah, baik, dan hampir mirip dengan karakterku. Hehe. Aku baru pertama kali menginap ditempatnya walau sudah mengenal lama hampir enam bulan, tepatnya di belakang BOTANI SQUARE salah satu mall terbesar di Baranang Siang milik IPB.


Indahnya kota Bogor dengan bulan sabit yang terang di malam itu, kita pun larut dalam canda dan tawa sambil dinner bersama. Aku menemani saudaraku sangat senang rasanya dimulai dengan diskusi yang ringan sampai yang berat. Apakah itu? Haha....Sssssttt gak boleh ada yang tahu. Afwan, please forgive me.


Hampir jam sebelas malem aku membaca buku yang disarankan oleh saudara baruku. “Nggak boleh malu untuk membacanya, ini sudah waktunya kita banyak tahu tentang hal itu,” Bunga ngomel padaku dengan sedikit bercanda. Aku pun menurutnya. Ceritanya sungguh menarik, membuat aku banyak tahu tentang hal itu. Hohoo..


 Last night I read the book straight dream ..... ohhh it feels like I'm really ashamed to tell here. Let me and Allah alone knows. Sorry yah. Hehe....

Tidak ada komentar: