Minggu, 20 Mei 2012

Semangat Karena Allah




Akhir-akhir ini jadwalku penuh dengan tugas, waktu libur bukannya tenang namun kemarin disibukkan dengan buku-buku yang harus aku baca untuk tugas hari senin dan seterusnya, tetap saja tidak cukup...waktu tidak terasa begitu cepat. Tugasku belum selesai.. Aku ingin menangis.....



Ya Allah berikan aku kemudahan dalam setiap urusanku, karena Engkaulah tempat aku berkeluh kesah, aku menyadari memang seperti inilah kewajiban seorang mahasiwa, tanpa tugas sepertinya hambar dan kurang asyik.



semua kan ada hikmahnya, bagaimana juga tugas melatih dan menambah setiap pengetahuanku yang belum tau menjadi tau. Terima kasih untuk dosen ku yang telah baik hati memberikan semua tugasnya.





Kantin Sapta, 21 Mei 2012



Keep Hamasyah


Tidak ada komentar: