Minggu, 11 Februari 2018

❤SURAT CINTA UNTUK SUAMIKU❤

Assalamu' alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Teruntuk suamiku tercinta dan tersayang.

Surat cinta ini ditulis dengan penuh cinta, bahagia dengan hati yang tulus dan berbunga-bunga dan juga berkaca-kaca. 😊😍😭

Dan ketika hujan turun aku banyak berdoa untukmu dan anak-anak kita. Semoga Allah lancarkan rejekimu Mas dan memudahkan langkah kita dalam mendidik anak2 kita menjadi anak yang shalih/ah, muslih/ah, hafidz/ah qur’an,  ahlul qur’an, akhlaq yg baik dan masih banyak lagi doa yg aku panjatkan.

Mas Gagahku kau suami yang baik. Aku sangat mencintaimu karena Allah. Cintaku benar-benar tulus tanpa rekayasa oleh apapun. Cinta itu tumbuh ketika dimulai sejak pertama kali kita dihalalkan dalam sebuah pernikahan. Hatiku sangat berbunga-bunga sekali bisa menjadi pendamping hidupmu. Ditambah kekagumanku dulu saat kau melamar aku dengan membaca surah Ar-Rahman dengan hafalanmu. Masya Allah indah sekali. Alhamdulillah aku benar-benar tidak salah memilihmu Mas untuk menjadi suamiku dan abinya anak-anakku. Bahagia dan bersyukur aku menjadi pendamping hidupmu dan menjadi istrimu. Semoga engkaupun demikian bahagia memiliki istri seperti aku. Aamiin Ya Allah.

Mas Gagahku kau suami yang penuh sabar. Aku ingin menjadi istrimu di dunia dan disyurga. Semoga Allah mempertemukan kita lagi di surgaNya kelak. Maka dari itu aku memohon padamu Mas, mohon bimbinglah aku pada jalan yg benar, penuh kebaikan yang akan membawaku ke SyurgaNya Allah bersama-sama. Aamiin.

Mas Gagahku kau suami yang penuh sabar. Aku sangat baru menyadari. Masya Allah begitu sabarnya engkau dalam menghadapi aku yang masih manja bisa dibilang childish. Maklum saja usiaku dan usiamu terlampau sangat berbeda jauh. Aku lebih muda dari usiamu Mas hehehe. Maka dari itu aku memohon padamu sekali lagi tetaplah bersabar atas sikap dan ucapanku  terkadang membuatmu sedih, atau bahkan kecewa. Tapi kau juga harus tahu Mas bahwa aku ini terkadang marah dan emosi ada sebabnya, yang Mas harus tahu dalam posisi ketika aku marah biasanya: aku cemburu yah terkadang aku cemburu padamu sangat berlebihan apalagi jika kau akrab dengan orang lain baik itu sifatnya bercanda dengan yang bernama perempuan atau laki-laki dibandingkan dengan istrimu sendiri 😭. Entah menurutmu itu biasa saja tapi bagiku itu bukan hal yg biasa tapi hal yang aneh dan itu yang membuat aku marah. Jadi tolong ya Mas jaga persaaan istrimu ini yang terlalu pencemburu. Cukup kau bercanda dengan aku saja sebagai istrimu. Agar istrimu tidak marah-marah. Kedua marah ketika aku benar-benar capek, lelah maka dari itu Mas kau harus segera membantu aku, agar aku tidak mudah marah dengan cara memijitku sebentar saja 😉. Pasti istrimu ini akan hilang marahnya. 😊 Ketiga marah disebabkan karena harapan yg aku inginkan terkadang tidak tercapai/tidak sesuai dengan keinginan aku. Maka dari itu cukup Mas diamkan aku dulu baru kemudian ajak aku bicara baik-baik. Oke Mas Gagahku, sayangku semoga Mas lebih sabar lagi menghadapiku.  Aamiin.

Mas Gagahku kau suami yg penuh sabar dan pengertian. Aku memohon padamu Mas jika ada aib dari aku yg terlihat padamu selama berumah tangga menurutmu itu tidak bagus aku memohon tolong jangan kau umbar/ceritakan kepada yg lain. Jika itu kau ceritakan sama halnya kamu menceritakan aib dirimu sendiri.😪

Mas Gagahku kau suami yang sebenarnya begitu romantis. Tapi memang aku lihat sisi keromantisanmu ini tidak suka dipublikasikan aku mengetahui kamu memiliki sifat yang pemalu berlebihan. Tapi terkadang istrimu ini pengen sekali disaat ditempat umum kau juga perlihatkan keromantisanmu misalnya pengangin tangan aku saat aku berjalan😍. Ahh tidak mengapa kalau kau belum bisa seperti itu. Tapi aku sudah melihat keromantisanmu itu ketika kita berada didalam rumah. Dan ketika aku keluar dari rumah dan pergi bersama, Mas terlebih dulu mengelap sendal aku dan baru mempersilahkan aku untuk pakai. Seperti layaknya aku ini tuan putri cinderella. Terimakasih Mas Gagahku. 😍

Jazakallahu khairan Mas Gagahku yang tercinta dan tersayang. Atas bekerjasamanya dalam mendidik anak dan mengurus rumah tangga. Bagaimana jika kau tidak membantuku dalam hal ini pasti aku sudah tidak kuat dan akan sakit-sakit. Aku bersyukur memilikimu Mas banyak sekali kebaikan yang tak bisa aku hitung, sunggu kebaikanmu adalah anugerah dari Allah SWT.  Aku bahagia sekali memilikimu karena kau suami yg shalih, baik, hebat, penyabar, romantis, kadang lucu,  dan juga Abi yg shalih,  baik, hebat, penyabar, lucu untuk anak-anak kita. Maafkan aku jika banyak kekurangan dalam mendampingimu selama ini.

Aku berjanji tak ingin mengeluh. Aku akan selalu belajar menjadi istri yg shalihah, qonaah, sabar, dengan kondisi setiap harinya baik suka maupun duka bersamamu. Semoga Allah mudahkan kita menjadi keluarga yang bahagia, harmonis,  sakinnah,  mawadah dan warohmah.  Aamiin

Jazakallahu khairan Mas Gagahku tercinta, love you because Allah ♥♥

Wassalamu' alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dari istrimu yang selalu mencintaimu karena Allah. Semoga Allah kuatkan cinta ini hingga akhir hayat.

Ririn Rahayu

Bogor, 8 Februari 2018

Tidak ada komentar: