Sabtu, 16 Maret 2013

Kultwit Hujan Cinta

Ini adalah kultwit saya tentang  dan  semoga indahhhhhh

  1. saya menyukai oleh karena itu saya sangat senang sekali tinggal di kota , dan kota ini merupakan kota impian saya sejak dulu :)
  2. alhamdulillah siang ini di kota :)
  3. yang begitu deras di kota membuat keberisikan manusia tenggelam hingga suasana hening
  4. dan kota ini begitu romantis karena :)
  5. alhamdulillah Allah mengabulkan setiap harapan hambaNya yg meminta, semoga saya bisa tinggal di kota bersama pilihanNya
  6. diwaktu yang tepat dan indah insya Allah, di kota


  1. TL malam ini banyak yg bahas ttg
  2. berbahagialah kalian yang memiliki rasa
  3. memang selalu hadir disetiap saat walau tak dpt diwujudkan secara langsung kpd yg dicintainya
  4. cukup Allah saja YangMaha Tahu kepada siapa kita diberikan, hanya harap dan doa kepadaNya untuk dpt yg halal :)
  5. semua pasti akan indah pada waktunya dengan pilihanNya yg terbaik dan tepat untuk kita dlm menggapai yang halal
  6. akhirnya saya jadi bahas tentang juga malam ini, haduhh mohon maaf yahh bila ada yg kurang suka dg kata-kata yg tadi
  7. memang kalo bahas ttg ga akan ada ujungnya, semoga malam ini tdk ada yg merasa galau yahh :)

Tidak ada komentar: