Minggu, 29 September 2013

Aku Ingin Menikah


Menikah itu ternyata tidak mudah. Mungkin ini hanya berlaku bagi saya saja tidak kepada yang lain. Karena sebagian orang yang saya temui untuk melaksanakan sunah Nabi SAW sangat mudah sekali. Subhanallah walhamdulilllah. Saya pun menjadi cemburu rasanya ketika ada sahabat ingin menikah. Sedangkan aku hanya bersabar ketika mendengar kabar bahagia itu. Karena aku pun ingin menikah namun untuk aku menikah harus ada syarat dulu dari orangtua. Bagaimanapun ketika orangtua belum ridho maka semuanya belum berjalan indah pada waktunya karena ridho Allah ada pada orangtua. Oleh karenanya aku ingin memenuhi apa yang diharapkan orangtuaku dulu.

Siapapun yang membaca blog pribadiku ini :) mohon bantu saya dengan doa agar saya disegerakan untuk menyempurnakan agama karena menikah adalah setangkup takwa untuk menyempurnakan iman, segenggam sunah mulia dan semanis-manis perjalanan adalah menikah.

Bogor, 29 September 2013 


Tidak ada komentar: