Sabtu, 07 September 2013

Muhasabah CINTA

semakin hari umur kian bertambah,
namun prestasi hidup belum dapat membahagiakan untukNya
dengan suasana hening dan langit malam yang begitu indah,
aku bermuasabah dan memohon ampun kepadaNya,
karena aku belum mampu menjadi sosok yang dibanggakan di hadapan Rabbku,
akan amalanku yang tak bertambah,
namun dosa terus menambah,
diriku pun masih terlena dengan kehidupan dunia,
dan jauh sekali pandanganku tentang akhirat,
tempat halamanku kelak,
Ya Rabbku, aku memohon segalanya hanya kepadaMu
Engkaulah Maha Pengampun,
ampunilah diriku ini,
yang selalu lalai akan perintahMu,
hingga aku tak sanggup lagi
bila harus menghitung kesalahanku padaMu,
maka ampunilah dosaku,
Ya Rabbku, Engkaulah sebaik-baik pelindungku di dunia dan akhirat,
aku mohon jangan jauhkan aku dari hidayahMu,
dan aku mohon berikan aku kekuatan
dan kesabaran dalam kehidupan ini,
serta mudahkanlah setiap ujian yang Engkau berikan padaku,
agar aku mampu menjadi pribadi yang bertakwa,
dan tetap istiqomah di jalanMu
karena aku pun ingin meraih syurgaMu yang abadi

Bogor, 5 September 2013
By. Alzena Valdis Rahayu

Tidak ada komentar: