Rabu, 20 November 2013

Congretz to My Best Friend

Tepatnya hari Rabu siang, 20 November 2013 saya menghadiri moment spesial wisuda sahabat saya. Beliau adalah Patmawati dari Program Studi Teknologi Hasil Perairan dan beliau merupakan satu-satunya wisudawan terbaik dari Program Magister Sains se-IPB artinya beliau satu-satunya yang paling terbaik diantara semua program studi yang ada di IPB. Wahhh kerenn kan sahabat saya ini. Subhanallah Walhamdulillah. Oya beliau sempat curhat sama saya sebelum hari H beliau ingin rasanya keluarganya hadir dihari bahagianya dan terutama ibunya yang sedang sakit, beliau ingin kedua orangtuanya melihat atas keberhasilannya selama ini untuk keluarganya tercinta. Alhamdulillah Allah mengabulkan doanya sehingga kedua orangtuanya pun turut hadir menemani dihari bahagianya kemarin. Sempat tidak menyangka juga beliau bakal menjadi lulusan terbaik, karena ini merupakan prestasi pertamanya yang beliau alami, sebelum-sebelumnya beliau tidak pernah. Bersyukurlah sahabatku ini dengan menangis bahagia dan terharu. Oya saya pun tak akan melupakan moment bahagia ini dengan sedikit kenang-kenangan saat saya bersama sahabat saya di pesta wisudanya. Semoga moment bahagia ini sebagai penyemangat saya juga untuk segera menyusul. Aamiin. Mohon doannya yahhh kawan supaya saya disegerakan untuk lulus juga tahun ini. Aamiin Ya Robbal'alamin. Harapan itu masih ada. Thank You :)




So sweet....




Sok romantis banget dehhh gue, pegang bunga segala, mudah2an nanti ada yang beneran ngasih bunga mawar warna merah marun...insyaAllah tahun 2014 bulan Januari, aamiin :)



Fans beratnya patce manis-maniskan, terutama jilbab hitam, hihihi.. 



Apapun yg terjadi kami tetep tersenyum.....


Niiii foto bareng keluarga besar "Pondok Wahdah Indahhhh", yg lain entah kemana....jadi sedikitan dehhh




Graha Widiya Wisuda (GWW) IPB, 20 November 2013

Tidak ada komentar: