Sabtu, 16 November 2013

Resolusi Saya yang Terbaru

Alhamdulillah tidak terasa waktu begitu cepat yahhhh, kita sudah memasuki tahun baru lagi nihh 1 Muharram 1435 Hijriyah. Bertepatan dengan tahun baru islam, saya ingin sedikit share tentang resolusi saya kedepan, tapi emang agak telat nih postinginnya, tapi nggak apa deh biar yang lain juga tahu dan menambah semangat saya juga, hehe. Dan semoga resolusi saya ini dapat tercapai dengan baik, aamiin. Mohon doanya yahhhh...

Ini resolusi saya yang terbaru ^__^
  • Lulus S2 dengan hasil yang terbaik
  • Dilamar atas pilihan Allah, karena segala sesuatunya Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk hambaNya, so saya hanya bisa berikhtiar aja, berdoa, dan bertawakal penuh sama Allah, semoga tambatan hatiku datang diwaktu yang tepat, aamiin. Sebentar lagi insyaAllah karena saya udah dapat ridho dari orangtua. Bahagianya saya. Alhamdulillah. Mohon doanya yahhh semoga lancar prosesnya dan berkah menuju pelaminan, aamiin :)
  • Kemudian mengajar disebuah perguruan tinggi baik negeri ataupun swasta dengan harapan ilmu saya ini dapat bermanfaat buat orang lain, karena Rasulullah SAW bersabda “Khairunnas anfa’uhum linnas"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain” (HR. Bukhari dan Muslim). Percuma banget kalau punya ilmu nggak diamalin yahh kan?? maka dari itu saya ingin tetep bekerja walaupun sudah berumah tangga nanti. Tapi tetep saya pun tidak akan meninggalkan kewajiban saya sebagai istri dan ibu untuk anak-anak karena cita-cita saya adalah ingin menjadi ibu rumah tangga yang baik buat keluarga (suami dan anak-anak saya kelak). Semoga suami saya ridho dengan niat baik saya ini, aamiin.
  • Selanjutnya adalah usaha saya sukses dehhh, aamiin. Karena dari dulu saya sudah suka berbisnis kawan, semoga usaha ini tetep istiqomah menjual “Aksesoris Mutiara Lombok”. Bagi yang berminat dan tertarik sok mangga bisa add saya di Facebook “Alzena Valdis Rahayu” semoga usaha saya ini berkah, aamiin.
  • Dan masihhh banyak lagi......^^
  • Semoga resolusi saya yang diatas bisa membawa kebermanfaatan untuk diri pribadi, keluarga dan orang lain, aamiin.
Thank You....buat kalian yang sudah mampir, baca & mendoakan saya ^__^
Semoga resolusi kamu juga dapat tercapai, aamiin.

Bogor, 16 November 2013






Tidak ada komentar: