Minggu, 24 Desember 2017

Taman Mini Indonesia Indah

Benar-benar mendadak rihlah. Sebelumnya Abinya Hamas pulang dari Lampung tiba di Bogor selasa malam. Sebelum tidur.  Aku tanya abinya Hamas.

"Capek nggak Mas? Kalau capek nggak usah maksain berangkat."

"Tapiiiiii,  kalau nggak cape hayuu kita berangkat sambil nyenangi anak, " Tanya aku sambil mengerakan alis naik turun supaya oke.
Padahal yang nanya pengen juga refreshing. Hehehe.

Dan akhirnya kita rihlah benaran deh.  Alhamdulillah. Bersama keluarga ikhwah ceritanya ke Taman Mini Indonesia Indah.

Taman Mini Indonesia Indah merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur.

Kami berangkat sekitar pukul delapan pagi tiba di TMII sekitar jam sepuluhan.  Kita keliling lokasi dulu, setelah itu kita berhenti di tempat mainan anak di Taman Legenda TMII. Biaya tiket masuknya 50.000/orang tapi kalau anak2 tidak dikenakan bayar kecuali yg sudah lewat dari tinggi yg diminta dari petugasnya.  Melihat Petualang Dinosaurus di TMII. Anak-anak antusias banget pengen masuk.

Anak-anak tampak bahagia sekali tapi ada takutnya juga siih dari penuturan abinya Hamas Dinosaurusnya seolah-olah bergerak seperti benaran jadi Hamas takut dan minta gendong terus. 😂

Usai dari Taman Legenda kami pun mengunjungi IPTEK bayar tiket hanya 16 ribu/anak banyak atraksi keren-keren didalamnya mulai anak-anak sampai dewasa. Salah satunya belajar tentang cahaya, cermin cekung cembung, belajar mengenal suara binantang, memainkan alat musik dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar: