Rabu, 24 Oktober 2012

Semoga Lekas Sembuh

Dramaga, 24 Oktober 2012


Sejak semalaman badan ku lemas dan merasa pusing, udah gitu sering bolak-balik ke kamar mandi, aku pikir ini cuma sakit sesaat, astaghfirullah aku selalu menyepelekan. Tapi ada baiknya juga saran dari sahabatku untuk segera berobat ke dokter, payahnya aku selalu menunda-nunda. Sahabat kosan selalu baik dan perhatian, segala makanan di tawari ke aku, supaya aku cepat sembuh, dengan senang hati akupun menuruti perhatiannya. “Kalo sakit, jangan dirasa-rasa aja, ada baiknya diobati” celetuk sahabatku dari pintu luar kamar. Aku cuma bisa tersenyum kecil sambil merasakan sakit yang aku alami.

“ Yaudah insya Allah aku besok berobat ke klinik,”

“ Gitu dong,”     


Dramaga, 25 Oktober 2012


Pusingnya belum juga reda, akhirnya aku ke klinik kampus IPB, alhamdulillah langsung ditangani dengan dokternya dan diberi berbagai macam obat, obat yang saya dapatkan ada lima bungkus plastik biru. Lumayan mual juga minumnya tapi mau bagaimana juga aku harus meminumnya supaya lekas sembuhhhh.

Mohon doanya sobatku, supaya aku segera sembuh dan sehat lagi dan bisa berkatifitas dengan lancar. Terima kasih yang sudah mendoakanku :) Dan sepertinya lebaran idul adha ini, aku di Bogor, hikss...hikss


Tidak ada komentar: