Jumat, 24 Agustus 2012

Surat Cinta Pertama


Aku dan dia hanya sebatas teman dekat, nggak lebih, karena aku dan dia tidak ada perasaan untuk saling mencintai. Tapi mengapa ikhwan tersebut beda dengan apa yang aku alami. Akhirnya aku menerima surat yang diberikan ikhwan tersebut. Singkatnya kurang lebih seperti ini.

 

Assalamu’alaykum. Wr. Wb

Afwan ukhty sebelumnya ana ingin berterus terang sama anti, ini masalah perasaan, sebenarnya sudah lama ana menyukai anti. Apakah salah kalau ana menyukai anti?

Mohon dijawab, jzkllh khoir.

Wassalamu’alaykum. Wr.Wb

 

Semenjak message itu, aku jadi jarang berkomunikasi dengan dia, aku bingung untuk menjawabnya. Aku tidak mau persahabatan ini putus oleh cinta. Ya Allah aku bingung apa yang harus aku lakukan, apakah dia jodoh untuk ku atau dia hanya bercanda saja, aku bimbang. Aku pun istikharoh untuk memantapkan hati, dan memohon diberikan jalan terbaik oleh Allah SWT.

Ya Allah berikan jalan keluar untukku, aku tidak mau berpacaran yang kebanyakan dilakukan ikhwah sekarang karena cinta sehingga melanggar dari komitmennya sebagai adk, aku ingin langsung menikah saja Ya Allah.

 

Kenangan tingkat pertama saat S1 di Untirta Serang ada yang memberi surat cinta.

 

Tidak ada komentar: