Jumat, 24 Agustus 2012

Moment Bahagia Saat Wisuda


Alhamdulillah bisa wisuda di bulan Mei 2011, saya sangat bahagia dan menangis terharu ketika sahabat dan adik-adik tingkat mengucapkan selamat atas kelulusan saya, dan saya bersyukur bisa mendapatkan predikat lulusan terbaik di tingkat fakultas. Emhh dapat penghargaan.




Moment bahagia wisuda ini pun diabadikan dalam kamera bersama adik-adik halaqoh dan sahabat saya Marinda Arista.


                                                       
                


Foto dengan keluarga besar TRAS, walaupun tidak semuanya bisa hadir, tapi cukup membuat saya bahagia bersama sahabat dan adik-adik tingkat saya








Lagi-lagi bersyukur dan bersykur karena saya telah menyelesaikan amanah saya di kampus, harapannya semoga ilmu yang di dapatkan dapat bermanfaat untuk banyak orang. Aamiin,





















































































































Tidak ada komentar: