Selasa, 24 Juni 2014

Silaturahim membawa Berkah

Sudah lama rasanya saya tidak pulang ke rumah, hari itu juga aku putuskan untuk pulang, kebetulan adik saya yang kedua pun sedang sakit. Dengan niat akhirnya aku pulang di hari Ahad siang, sesampai di Serang sudah mulai senja. Alhamdulillah tiba magrib aku sudah berada di kota Cilegon, sejenak menghampiri Masjid Indah yang ada di kota Cilegon, namun sayangnya masjid ini semenjak dulu tidak ada perubahan, yah masih sama seperti dulu baik luar maupun isinya.

Ketika saya hendak solat magrib, aku dipertemukan oleh kawan lama saya temen seperjuangan di Untirta, kami semua terkejut, dan akhirnya kedua kawan saya menunggu di pelataran masjid, menunggu saya selesai solat. Subhanallah ketika kami berbincang sebentar ada hikmahnya dibalik pertemuan itu, kita saling menanya kabar dan berbagi info, saya pun tak lupa berbagi kabar bisnis saya yang terbaru  hehehe "Rahayu Collection" Alhamdulillah  kawan saya pun tertarik dan ingin ikut menjadi reseller saya, pertemuan yang singkat itu membawa berkah. Kedua kawan saya semangat untuk berbisnis juga akhirnya.


Yukkk sahabat, bagi kalian yang berminat dengan Gamis Jersey & kerudung bermotif bahan sifon fine bisa diorder sekarang juga yahhhhhh dan invite PIN BB saya 7664AB43 atau follow instagram saya @alzenavaldisrahayu

Menyambut Ramadhan kali ini dengan tampil cantix nan syar'i :)


Cilegon, 24 Juni 2014
Catatan Alzena Valdis Rahayu

Tidak ada komentar: