Rabu, 02 Januari 2013

Liburan Di Bogor


Persiapan yang mendadak. Saya dan kedua adik saya akhirya jadi berliburan di Bogor, adik saya selalu merengek dengan manja ingin minta ke Bogor. Karena adik saya sudah bosan semenjak liburan stay di Cilegon mulu, dan sebelum tanggal 7 Desember 2013 tiba, adik saya selalu mendesak saya untuk menuruti kemauannya, yaudah hari itu juga saya langsung mengiyakan untuk menemani adik saya untuk liburan di Bogor. Perjalanan dari rumah sekitar pukul delapan lebih. Sepanjang perjalanan alhamdulillah Jakarta yang biasanya macet tidak menampakan kemacetannya. Mungkin karena masih dalam suasana libur dan hari kedua tahun baru kali yah jadi jalanan masih agak lenggang.

Sesampai di Bogor alhamdulillah sekitar jam 12 lebih. Lalu saya mengajak kedua adik saya untuk rehat di Mushola Botani Square. Alhamdulillah jarak terminal Baranang siang tidak terlalu jauh dengan Botani Square sehingga kami rehat sejenak di Mushola Botani Square. Setelah solat dzuhur usai, adik saya ingin sekali jalan-jalan disekitar mall yang di Botani Square, yaudah akhirnya saya mengajak kedua adik saya ke toko Gramedia, tidak ada sejam lebih kedua adik saya pengen cepat-cepat pulang maksudnya pengen cepat nyampe ke kosan saya. Mmh. Yaudah akhirnya kami menuju kosan di Dramaga Bogor. Karena kelelahan sesampai di kosan adik saya tidur-tiduran dan nggak mau keluar katanya cape, tapi setelah itu adik saya kelaparan, hehe kasian, yaudah saya menemaninya makan. Bersamaan itu hujan pun turun dengan deras, alhamdulillah, karena di Cilegon jarang hujan.

Esoknya adik saya pengen diajak jalan-jalan ke suatu tempat di mana yang belum ia ketahui, tempat apakah itu? Ditunggu perjalanan selanjutnya...ok 
 Kota Hujan, 2 Januari 2013




Tidak ada komentar: