Jumat, 11 Januari 2013

Putri yang Tertukar

diruang kecil ini kita hidup bersama,
ditemani gerimis malam,
yang lembut membasahi gubuk kita,
dan aku menemukanmu dalam canda dan senyuman manismu,
kadang kita pun saling berjamaah dalam perintahNya
aku bahagia mengenalmu, wahai sahabatku,
apakah dirimu pun begitu, bahagia telah mengenalku di kota hujan ini?
walau amanah kita berbeda
tapi kita selalu bersahabat,
dan saling memohon kepadaNya akan impian kita
semoga impian itu dapat dikabulkan dengan kekuatan doa kita
aku jadi tersenyum dengan perkataan itu
bahwa aku dan dirimu adalah "putri yang tertukar"
tapi memang inilah perjalanan hidup yang Allah berikan,
bahwa aku dan kamu memang berbeda,
semoga jalan kita akan indah...

Bogor, 11 Januari 2013
By. Alzena Valdis Rahayu

Tidak ada komentar: