Jumat, 04 Januari 2013

Mendisain Resolusi di Tahun 2013


Tak terasa sudah memasuki Tahun Baru 2013. Banyak resolusi yang telah saya buat sebelum memasuki tahun baru ini. Resolusi itu saya tulis dalam catatan harian saya yang selalu menemani setiap langkah saya, ataupun kejadian demi kejadian yang saya alami dan saya tuliskan dengan penuh harap dapat terealisasikan di tahun 2013 ini. Aamiin, semoga resolusi itu dapat tercapai walaupun tak terurut dari A hingga Z apa yang saya harapkan di tahun baru ini, semuanya akan indah pada waktunya, Aamiin.

Oya resolusi yang saya buat dalam dekat tahun ini mohon doanya yahh sobat semua adalah dapat menerbitkan sebuah buku dari hasil perjalanan saya, berupa cerita fiksi, karena saya memang ingin menjadi penulis tapi yang islami gitu, hingga saya harus dapat menghasilkan sebuah karya untuk kenang-kenangan selama saya menulis. Semoga segera diterbikan dan mampu memberikan manfaat untuk semuanya. Kemudian dibulan Februari 2013 nanti saya sudah mulai penelitian agar impian selanjutnya adalah dapat lulus di tahun 2013 tepat dua tahun untuk merampungkan masa studi S2 saya di Pascasarjana Teknologi Industri Pertanian IPB dengan nilai yang terbaik di mata Allah SWT. Selanjutnya adalah dapat mengajar menjadi dosen profesional dan islami disebuah perguruan tinggi negeri yang terfavorite, karena ilmu tanpa di amalkan akan sia-sia saja tak ada manfaatnya kalau ilmu dipendam sendiri, oleh karena itu saya ingin menjadi orang bermanfaat, walaupun tak banyak ilmu yang saya dapatkan tapi saya berusaha untuk menggali potensi saya dengan belajar kembali,semoga niatan baik ini di ridhoi oleh Allah SWT. Aamiin. Dan menurut saya menjadi pengajar adalah sebuah pekerjaan yang luar biasa indahnya jikalau anak didik yang kita ajarkan menjadi orang hebat dan sukses dikemudian hari, ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya pribadi oleh karenanya saya tak akan goyah untuk meninggalkan cita-cita saya ini menjadi dosen, resolusi selanjutnya adalah bisnis saya sukses dan lancar agar saya mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang-orang yang membutuhkan pekerjaaan, agar dapat mengurangi pengangguran di negeri tercinta ini, Indonesia (insya Allah semoga sukses dan lancar atas izinNya). Resolusi selanjutnya adalah akan ada kebahagiaan yang sudah lama dinantikan sejak saya berusia 23 tahun dan kini usia saya memasuki 24 tahun, semoga Allah mempermudah saya untuk menyempurnakan separuh agama saya dengan proses yang halal dan mendapatkan pasangan yang terbaik di mata Allah SWT di dunia sampai akhirat. Semoga indah diwaktunya. Aamiin.

Bagi siapapun yang membaca blog saya ini kita saling mendoakan yahh dalam kebaikan semoga keberkahanpun akan sampai pada yang mendoakan juga, semoga harapanmu juga dapat dikabulkan oleh Allah SWT. Aaamiin Ya Robbal’alamin.

Cilegon, Januari 2013



Tidak ada komentar: