Senin, 07 Januari 2013

Nyamannya Bogor


Hampir satu tahun lebih, saya berada di kota hujan, tapi saya belum menceritakan kenyamanan tinggal disini. Saya bahagia sebenarnya tinggal disini karena lingkungan yang begitu kondusif, islaminya kena, dan atmosfer akademik pun saya rasakan di sini subhanallah indah pokonya. Dulu sempat bermimpi suatu saat nanti saya bisa tinggal di sini, di kota impian saya antara Bogor dan Jogja, karena Allah Maha mengabulkan setiap doa hambaNya, dan Maha Pemberi Sebaik-baiknya apa yang saya doakan dapat terwujud, alhamdulillah, akhirnya saya bisa tinggal disini walaupun hanya tujuan saya belajar disini karena Allah untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat, bersyukur hati ini. Semoga saya bisa bermanfaat untuk diri saya pribadi dan orang disekitar saya, aamiin. Mohon doanya selalu untuk saya sahabat J.
Bogor yang saya tahu adalah kota hujan yang indah, sejuk, banyak pepohonannya, sebagai tempat wisata, diantaranya ada wisata alamnya, wisata studinya, dan juga wisata kuliner. Bahagianya saya bisa merasakannya itu semua di sini, alhamdulillah. Tak henti-hentinya nikmat Allah selalu berlimpah pada saya, saya semakin bersyukur kepadaNya. Tapi dari indahnya kota ini, ada kebiasan buruk saya tinggal di sini, apakah itu?? Jangan ketawain saya  yahh, yaitu bawaan saya suka ngantuk, apa lagi kalau sedang belajar, atau baca buku nggak bisa bertahan lama, hiks..hiks, hingga belajar saya kurang optimal, seperti sekarang saya sedang menghadapi ujian akhir semeseter tapi nggak fokus karena ngantuk dan pengen tidur. Mungkin karena hawanya yang membawa kota ini adem hingga saya terbawa ngantuk  deh. Tapi saya mencoba melawan rasa ngantuk itu dengan semangat karena ada yang menunggu saya di sana, hmm J.
Doakan saya kawan, semoga Allah mempermudah ujian saya dia akhir smester tiga ini, semoga Allah  pun memberikan kemudahan bagi kalian dalam beraktifitasnya, saling mendoakan untuk kebaikan J, terima kasih sudah baca curhatan saya ini yang nggak penting, he.
Selamat Pagi, dan beraktvitas semoga keberkahan melimpah pada kita selalu J
Bogor, 8 Januari 2013




Tidak ada komentar: