Minggu, 13 Januari 2013

Bersama Anak Bimbel di Sinarsari


Saya dan sahabat liqoan mendapatkan kesempatan untuk mengajar anak-anak di Sinarsari Bogor. Usia mereka relatif masih sangat muda, ada yang berumur empat tahun tapi ada juga sihh yang sudah sampai berumur belasan tahun. Banyak pengalaman yang saya rasakan bersama mereka, dengan kelucuan mereka yang membuat saya dan sahabat tertawa di Rumah Bimbel. Oya ini ada sedikit kenang-kenangan dari hasil jepretan saya saat diadakan lomba baca al-Qur'an dan mewarnai.


             Ini sahabat saya Asih sedang menilai bacaan peserta lomba baca Al-Qur'an 



              Ini Mba Tri sedang memberikan penjelasan kepada adik-adik kecil 


             Adik2 manis sedang menunggu panggilan untuk lomba hafalan Qur'an





Ini sahabat saya Cucu sedang menemani peserta lomba mewarnai tingkat SD 



             Ini adik kecil yang  menurut saya lucu dan namanya juga lucu loh yaitu "Adua" 
             




Adik2 peserta lomba lagi ciyus nih saat diberi arahan sama ibu guru 




Ini salah satu peserta lomba yang mendapatkan juara













Tidak ada komentar: