Rabu, 13 Februari 2013

Kisah Malam

  1. gelapnya malam tanpa bintang, aku kesepian 
  2. entah sudah berhari-hari malam ini, bintang tak hadir dihadapanku
  3. kemanakah bintangku ? 
  4. padahal jika bintang hadir, aku akan bahagia karena langit yang gelap terhiasi dengan pancarannya yang indah 
  5. bintang...bintang...semoga esok kau dapat hadir menemaniku di malam nanti 
  6. ada yang ingin aku sampaikan padamu bintang, tentang kisahku tadi siang 
  7. tapi sebelum aku bercerita padamu, bintang aku sudah mengadu kepadaNya segala yang aku alami tadi siang 
  8. karena sebaik-baik pelindungku adalah tuhanku yaitu Allah Yang Maha Besar yang selalu ada disampingku seperti  ini :)
  9. sebenarnya aku tak sendiri di sini bintang, ada Allah sebagai sandaran hati dan jiwaku 
  10. yah, Allah selalu bersamaku bintang 
  11. Dialah yang menguatkan aku di sini 
#Kesepian tanpa hadirnya bintang malam ini namun ada Allah selalu bersamaku ^_^

Tidak ada komentar: