Minggu, 17 Februari 2013

Pertama Kali Kampanye


ALHAMDULILLAH sesuatu buat saya, yang bisa ikutan kampanye, jujur saja ini pertama kali saya ikut kampanye lho, sebelum-sebelumnya tidak pernah, hehe.

Tepat pukul tujuh kurang saya berangkat dari kosan, kita diinstruksikan untuk berkumpul di depan perumahan Dramaga Hijau pukul tujuh teng.  Tapi alhasil ketika saya nyampe disana alhamdulillah masih belum rame dan masih saling menunggu. Jadi saya sempatkan waktu untuk solat dhuha di Masjid At-Turkiyah. Nikmat rasanya setelah berdhuha. Alhamdulilah. Lanjut setelah itu beberapa menit kemudian saya dan rombongan dari Dramaga berangkat menuju lapangan Villa Bilabong, Kabupaten Bogor.

Dengan Bissmillah dan Senyuman
Sepanjang perjalanan saya menikmati kicauan saudari saya yang buat saya tertawa ngekek dan juga orang lain disekitar pun sama tertawa lepas. Mmhh ternyata ketika saya berada di kota ini rasanya tidak jauh beda dengan kondisi di sana (Serang) lebay banget candaanya. Ukhuwah yang begitu indah, jadi rindu deh dengan sahabat lama saya yang namanya Juang Wahyuni, Ifat Fatmawati, Asri Oktaviani dan lain-lain.

Alhamdulillah selama perjalanan lancar dan begitu melihat spanduk, baligho, papan reklame sepanjang perjalanan dengan mottonya Selalu dekat dan Melayani, subhanallah mantapz, keren, serasi, bagus, nice. Semoga menang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur JABAR 2013-2018, aamiin. Harapan semuanya.


                                   Keren kan spanduknya Aher-Demiz
                                   

Bertemu Langsung dengan Beliau 
Bapak Ahmad Heryawan yang disapa akrabanya adalah Kang Aher sudah memiliki prestasi banyak dan kepribadian beliau sederhana, ternyata benar, karena selama ini saya lihat biografi beliau hanya lewat selebaran kertas kecil atau profil singkat dari media sosial twitter beliau @aheryawan tapi saya melihat langsung di kampanye ini. Sedangkan Bapak Deddy Mizwar adalah seorang Bapak aktor dan sutradara ternama di Indonesia, alhamdulillah hebat yah, dan motivasi beliau mendampingi Pak Aher adalah “Sebaik-baik manusia yang paling bermanfaat untuk manusia lainnya” ini motto saya juga kawan. Hihi. Kita sama mottonya Bapak Jenderal (Sebutan di Film Naga Bonar).


Orasi Pak Anis Matta
Karena saya dan sahabat sudah bubar duluan sehingga saya tidak tahu kalau ada orasi dari Presiden PKS yang baru. Mendengar cerita sahabat tentang orasinya Pak Anis Matta Presiden PKS kurang lebih seperti ini:
“Pak Aher dikritik oleh Pak Anis Matta karena beliau diam-diam tidak memberitahukan kalau beliau ini sudah memperoleh 92 penghargaan prestasi baik dalam maupun luar negeri jadi dalam sosok Kang Aher kata Pak Anis Matta ada kebaikan (sifat tawadhu) sedangkan sosok Kang Deddy Mizwar adalah keindahan, maka jika disatukan kebaikan dan keindahan akan ada kemenangan, dan lihat aslinya insya Allah terlihat ada kemenangan. Allahukabar.

Jadi, tong hilap 24 Februari 2013 pilih No. 4 (opat) coblos kancing bereum, (bahasa sundanya benar nggak nihh, hiks..hiks)

Backt to Dramaga....... Alhamdulillah....Alhamdulillah

Bogor, 16 Februari 2013
Catatan pagi dan menjelang siang Alzena Valdis Rahayu






Tidak ada komentar: