Jumat, 14 September 2012

Having Fun

Alhamdulillah saya punya sahabat yang selalu menemani hari-hari yang membuat saya survive di jalan dakwah ini bersamanya saya mendapatkan ilmu, nasihat, tawa, tangis dan canda hingga pengalaman yang selalu bertambah dan membekas dalam memori saya dengannya selalu ada sampai kapan pun, semoga menjadi sahabat dan sekaligus saudara hingga ke syurgaNYa. Aamiin. Tapi ada satu yang tidak hadir dalam acara rihlah kali ini namanya Nurita Dewi. Mmmh sayang banget yahhh Dewi, padahal acaranya seru BGT. Oya lokasi rihlah ini di Banten lama. Did you know?




Alhamdulillah saya bisa foto juga di Masjid UGM Jogja, waktu liburan semester kemarin, lihat deh indah banget taman Masjidnya, ada air mancurnya, nggak hanya itu saja di sekitar taman masjid juga sebenarnya ada fasilitas untuk orang yang nikah loh. Mmmh ^_^




Ini foto di KRL gerbong wanita liat aja kursinya pink, nice banget naik angkutan ini, selalu rame, ini foto selepas dari pameran IBF Islamic Book Fair sesampai di Bogor kita narsis deh. Hihi.




Sahabat seperjuanganku di TRAS,  ini fotonya lagi di kantin kampus pada saat saya milad 5 September, sebenarnya ada satu lagi Aesha beliau paling heboh diantara kami dan beliau juga yang foto kami.Thank You Esha ^^




Yang ini foto sahabatku di kosan "Pondok Indah"  lagi di depan Rektorat IPB pada saat jalan-jalan pagi, yang di samping kananku Ochie, beliau saudara baruku pertama kali saya menginjakan kaki di Bogor, beliau juga yang selalu menjadi tempat share ilmu agama karena wawasanya yang lebih dari saya, dan beliau sudah nikah loh, ternyata dan ternyata beliau nikah dengan mantan presma IPB tahun 2009 sama angkatannya 43 juga, waktu itu anak kosan heboh banget dengarnya, kecuali saya. Mmmh (karena saya sudah diceritakan jauh-jauh hari sebelum undangan disebar). Terus ada Patma yang selalu perhatian sama saya dalam kondisi apa pun, beliau baik BGT dehhh, terima kasih Patma. Satu lagi Dini orangnya paling heboh di kosan, sebenarnya ada lagi yang paling heboh dari Dini ada tiga orang. Namanya Simaw, Tiyas, n Tiwik cuma dia nggak ikut JJP. Huhu.







Ikutan acara kepenulisan di Perpustakaan UI Depok, bertemu dengan penulis hebat Bunda Helvy Tiana Rosa yang fenomenal karyanya salah satunya adalah " Ketika Mas Gagah Pergi dan Kembali".






Ini saudaraku di Teknologi Industri Pertanian menemani hari-hariku mencari ilmu di kampus, ini fotonya lagi di restauran yang ada di BOTANI SQUARE, nama restaurannya saya lupa ^^




Alhamdulillah bisa ikut seminar international dengan gratis, kalau bayar bisa nyampe 4jutaan loh. Alhamdulillah dosen kita baik bangetttt saya, Echa, dan Sinta disuruh ikutan acara ini di JCC. Ini lagi di stand pameran Bakrie. Crowded banget pokonya :)
  






Tidak ada komentar: