Selasa, 18 September 2012

Makan Bareng

Senang banget deh tanggal 4 September 2012 bisa dinner bareng keluarga dosen. Beliau adalah Bapak Endang Gumbira Sa'id. Biasa kita sapa dengan panggilan akrabnya Pak Egum. Awalnya saya dan Echa beserta anak bimbingan Bapak sekedar untuk silaturahim aja. Ehh tiba di sana usai diskusi kecil di beranda taman rumah Bapak sambil mencicipi hidangan kue lebaran. Bapak kemudian mengajak kami makan malam di Ampera usai solat magrib. Saya senang banget saat itu karena kebetulan saya belum pernah makan ditempat itu. Oya restaurantnya cukup megah di kawasan jalan baru Bogor. Bagi teman-teman yang suka kuliner, bisa mampir. Hehe. 



Ini lagi pada ngumpul di kosan Echa sambil makan mpek-mpek palembang. Teman dari kita ada orang Palembang namanya Akbar, jadi setiap Akbar pulang, teman2 pada request untuk dibawain mpek-mpek Palembang. Terima kasih Akbar udah bawain mpek-mpeknya buat kita dan makasih juga buat Echa yang udah ngizinin kita makan di kosannya "Rumah Pelangi". Tapi sayangnya yang datang cuma dikitan aja, hiks..hiks, yang lain pada masih mudik, ada yang lagi sakit, ada yang masih di negara sebelah Malaysia acara seminar dan Cina.





Sebelum makan mpek-mpek kita narsis dulu ni, he. Harusnya kan berdoa dulu yah. Tapi nggak koq kita tetap berdoa masing2 supaya mendapat keberkahanNya.




Ini acara Miladnya Alim, kita ditraktir di Rumah Makan Galuga



Sama seperti acara sebelum2nya, kita di traktir makan sama Sinta, di Bakso Atom Sehat  karena beliau sedang milad tanggal 26 September 



Tidak ada komentar: